Bahan Kaos Oblong

Bahan Kaos Oblong
Kaos oblong biasanya untuk aktifitas olahraga maupun santai, jadi pembuatan baju seragam model kaos oblong sangat menarik.

Bahan untuk membuat Kaos Oblong. Bisa dilihat disini :

1.Katun Combed
Kain katun combed jelas menjadi bahan terbaik untuk kaos olahraga karena terbuat dari bahan alam benang kapas terbaik.  Daya serap keringat kain katun combed sangat bagus sekali, sensasi kaos olahraga adem dikenakan, halus dan juga lembut.  Sehingga kaos olahraga yang terbuat dari kain katun combed pasti sangat nyaman untuk anda kenakan.  Namun demikian kaos olahraga yang menggunakan kain katun combed pasti memiliki harga yang relatif lebih mahal seimbang dengan kualitasnya.

2.Kain Spandek
Kain spandek ini terbuat dari bahan atau benang yang sifatnya lentur, lici dan juga mengkilap.  Sifat bahan yang lentur mengikut gerak tubuh pada kain spandek membuat bahan satu ini cocok untuk pembuatan kaos olahraga.  Karena membuat gerak saat olahraga mengenakan training kain spandek menjadi lebih bebas dan juga nyaman.

3.Kain Dry Fit
Kain dry fit ini terbuat dari bahan campuran polyester, spandek dan juga nilon.  Karakter dari bahan terbaik untuk kaos olahraga dry fit ini lentur, padat, memiliki pori-pori kain yang cukup besar ukurannya.  Sehingga untuk dijadikan kaos olahraga atau training pastinya sangat tepat membuat sirkulasi udara bagus keluar masuk tubuh.  Biasanya bahan kain dry fit ini digunakan untuk pembuatan baju jersey dan training lainnya.  Banyak dipakai oleh para olahragawan tenis dan juga golf.

4.Kain Wafer
Kain wafer ini sesuai dengan namanya dimana memiliki bentuk pori yang mirip dengan manakan wafer.  Karakter dari kain wafer memiliki bentuk kain kotak atau wajik.  Sehingga kain wafer untuk training olahraga nyaman dikenakan dengan sirkulasi udara yang cukup baik.  Jenis kain wafer ini banyak sekali dipakai untuk pembuatan seragam futsal atau bola.

5.Kain Hyget
Kain hyget terbuat dari campuran bahan polyester, cotton yang lebih tipis.  Jenis pilihan bahan hyget untuk buat kaos olahraga cukup banyak bisa anda pilih.  Untuk bahan keluarga kain hyget terbaik adalah hyget serena yang nyaman saat dikenakan.  Training atau kaos olahraga yang banyak menggunakan kain hyget adalah seragam sepak bola, futsal dan juga voli.

6.Kain Scott Puma
Kain scott puma ini mirip dengan bahan kain parasut yang memiliki ukuran lebih tebal.  Karakter dari kain scott puma adalah permukaan kain halus, tidak bersisik jika terkena gesekan dan juga tidak mudah kusut.  Sehingga untuk dijadikan kaos atau training olahraga terbilang nyaman dan bagus untuk dikenakan.

7.Kain Adidas
Kain adidas ini memiliki sifat bahan yang ringan dan juga mudah sekali menyerap keringat meskipun tidak sebagus kain katun.  Tidak hanya itu saja kain adidas juga memiliki sifat yang tidak jauh beda dengan kain wafer hanya berbeda motif.  Asal mula dari kain adidas mengadopsi dari brand produk olahraga ternama adidas dengan kualitas cukup unggulan.  Sehingga kain adidas banyak dipakai untuk buat kaos olahraga, training dan juga jaket.

8.Kain Diadora
Kain diadora ini memiliki sifat kain mengkilap ketika terkena sinar matahari.  Sehingga kaos olahraga dengan menggunakan kain diadora memiliki kesan yang mewah dengan harga yang cukup terjangkau.  Tidak hanya itu saja kain diadora juga memiliki karakter tidak melar ketika dicuci.  Tentunya dengan perawatan kain yang tepat kaos olahraga kain diadora saat dicuci.

9.Kain Lotto
Kain lotto ini termasuk bahan yang cukup bagus untuk kaos atau training olahraga.  Karena bahan ini memiliki tingkat ketebalan yang bagus sama seperti kain katun.  Jenis bahan ini banyak dipakai untuk pembuatan training atau kaos tim sepak bola.

10.Kain Tetoron Cotton
Jenis kain tetoron cotton terbuat dari campuran bahan katun combed 35% dan 65% kain polyester.  Kain ini sebenarnya kurang bagus dalam hal menyerap keringat namun memiliki keunggulan tidak melar meski dicuci berulang kali.

Bahan Lain :

Bahan Baju
Bahan T Shirt
Bahan Rompi
Bahan Jaket
Bahan Wearpack
Bahan Celana